Informasi Seputar Kegiatan Polsek Baradatu: PASUTRI CALON KEPALA KAMPUNG

Laman

Foto saya
Kec.Baradatu, Kab.Waykanan - Prov.Lampung, Indonesia
Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Minggu, 06 November 2011

PASUTRI CALON KEPALA KAMPUNG



          Pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2011, di Kampung Sukosari Kec. Baradatu Kab. Way Kanan telah dilaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Kampung. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Uspika Kec. Baradatu antara lain Camat Baradatu, Koramil Baradatu dan Polsek Baradatu.

          Kegiatan Pemilihan Kepala Kampung Kamp. Sukosari ini diikuti oleh 2 ( dua ) calon Kepala Kampung yaitu calon I adalah Agus Sulistyono dan calon II adalah Asiah, dimana kedua calon Kepala Kampung ini notabene adalah suami istri. Kegiatan yang dilaksanakan 5 ( lima ) tahunan ini diikuti oleh 763 mata pilih yang ada di Kampung Sukosari Kec. Baradatu Kab. Way Kanan.













         Demi kelancaran kegiatan Pemilihan Kepala Kampung tersebut pihak Polsek Baradatu memberikan pengamanan dengan kekuatan 10 anggota baik secara terbuka maupun tertutup dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Baradatu Kompol Akhmad Mashudan, S. Pd. Selain itu beberapa anggota dari Koramil Baradatu dan Polisi Pamong Praja Kec. Baradatu juga ikut serta dalam pengamanan kegiatan Pemilihan Kepala Kampung Kamp. Sukosari Kec. Baradatu Kab. Way Kanan tersebut.








            Dari hasil pemungutan suara dan penghitungan suara yang dilakukan oleh panitia Pemilihan Kepala Kampung Kamp. Sukosari, calon dengan nomor urut I atas nama Agus Sulistyono memperoleh suara sebanyak 567 suara sedangkan calon dengan nomor urut II atas nama Asiah memperoleh suara sebanyak 72 suara. Dari jumlah mata pilih sebanyak 763 mata pilih yang hadir hanya 641 mata pilih dan yang tidak hadir sebanyak 122 mata pilih, suara yang sah 639 dan 2 suara dianggap tidak sah oleh panitia Pemilihan Kepala Kampung Kamp. Sukosari Kec. Baradatu Kab. Way Kanan. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

1 komentar:

  1. ok siip masih perlu banyak bahan tambahan, engkok tak golek bahan maneh, cek rame blog'e

    BalasHapus